Pages

Senin, 18 Juni 2012

Walkthrough Digimon 3 Bahasa Indonesia lanjutan...

Oke nih lanjutannya beda formatnya , sekarang formatnya cerita biar gk bosan.... (Check this out !!!)

Narasi by Admin(F1r30d4rk) Di ceritakan...

Setelah mendapatkan Digi of Knowledge (Sub-marimon), Junior/Anda  melanjutkan perjalanan ke kota Genbu di sectro utara. Junior/Anda meminta pada pemimpin Genbu untuk memberikan lencana miliknya. Namun ada syaratnya yaitu dengan mengalahkannya. Setelah kalah dia lalu memberikan lencananya.
          Genbu berharap bahwa Junior/Anda dapat menghentikan rencana A.o.A. Junior/Anda lalu minta pamit dan melanjutkan perjalanan ke tambang Kulon. Disana Junior/Anda berhadapan dulu dengan Penyihir Es, Ksatria Api, dan Ksatria Kegelapan. Setelah selesai Junior/Anda sampai di ruangan portal Matrik darurat menuju dunia nyata. Junior/Anda lalu menunjukan empat lencana pada operator, Junior/Anda dipersilahkan untuk memilih tempat yang akan dikunjungi. Junior/Anda meminta dikirim ke markas militer Magasta yang berada dibawah laut. Dia mengerti dan mengatakan bahwa Junior/Anda akan dikirim ke dunia nyata hanya dalam waktu 180 detik.
        Setelah waktu selesai Junior/Anda otomatis akan kembali ke dunia digital. Di Magasta, setelah mengalahkan prajurit penjaga Junior/Anda menjadi heran. Juggernaut tetap aktif dan tetap diluncurkan. Sementara itu di tempat lain di Magasta pimpinan tertinggi A.o.A(Lord Magedeath) telah mendapat laporan tentang persiapan diluncurkannya Juggernaut. Junior/Anda tidak menyerah begitu Saja. Dia lalu kembali ke tempat Lisa dan yang lainnya. Junior/Anda lalu memberitahu bahwa A.o.A sudah menguasai Juggernaut. Lisa sudah mengetahuinya tapi lewat komputer yang dioperasikan oleh Teddy. Lisa lalu membawa Junior/Anda menemui Game Master.
         Junior/Anda menyangka hanya Game Master yang tahu cara menghentikan Juggernaut. Game Master lalu memberitahu bahwa presiden Amaterasu yang bisa menghentikan Juggernaut. Teddy lalu muncul dan mengatakan bahwa Vemmon telah bertransformasi dengan Juggernaut. Sementara itu di dunia nyata Juggernaut diserang habis-habisan oleh pasukan angkatan laut dan angkatan udara. Namun Juggernaut terlalu kuat untuk dilawan. Vemmon yang bergabung dengan Juggernaut lalu berubah menjadi Destromon. Digimon ini berhasil memporak-porandakan pasukan angkatan laut dan angkatan udara sekaligus.
         Lisa menyuruh Junior/Anda untuk mencari presiden Amaterasu segera. Junior/Anda lalu teringat dengan kata-kata Kenny. Dia lalu pamit untuk kembali ke server Amaterasu. Junior/Anda lalu pergi ke menara Mirage dan bertemu dengan Kenny. Darinya Junior/Anda lalu dibawa menghadap pemimpin Chick. Dia Bersedia membantu Junior/Anda tapi mereka mempunyai halangan. Dia memberi tahu cara masuk ke kota tersebut, yaitu dengan mengumpulkan empat kode akses.
       Junior/Anda lalu pergi menuju kota Bai Hu(kota Byakko-nya Amaterasu). Namun dilarang masuk oleh penjaga yang ada di sana. Junior/Anda lalu kembali menemui Lisa. Dia menceritakan semua yang terjadi di sana. Lisa memberitahukan bahwa kode akses itu berupa ID Pass dengan empat warna yang berbeda. Junior/Anda teringat dengan dua ID warna biru dan Merah yang sebelumnya dia dapatkan. Lisa mengatakan benda itu yang dimaksud. Namun Junior/Anda kesulitan saat akan memasuki kota Bai Hu. Lisa lalu mendapat ide kenapa tidak meminta bantuan pada orang-orang di menara Mirage. Lisa dan Keith lalu pergi ke sana sementara Junior/Anda mencoba memasuki kota Bai Hu lagi.
       Junior/Anda kali ini bisa masuk ke sana dan menemui pemimpin kota Bai Hu. Junior/Anda lalu meminta White ID Pass miliknya. Namun tidak semudah itu dia mendapatkannya. Setelah bertarung dengannya barulah Junior/Anda mendapatkannya. Junior/Anda lalu pergi ke kota Xuen Wu di sektor utara. Di sana dia mendapatkan Black ID Pass dari pemimpin Xuen Wu. Setelah semua ID Pass terkumpul dia kembali ke kota Amaterasu. Di gerbang kota muncul Teddy yang meminta Junior/Anda untuk tetap tenang jangan terburu-buru. Dia memberitahu bahwa Lisa berserta para pasukan dari menara Mirage akan menyerang kota Amaterasu.
         Sementara itu di dunia nyata, Destromon mulai menyerang kota pelabuhan terdekat. Kembali ke dunia digital, Lisa dan pasukannya berhasil memukul mundur musuh. Kota Amaterasu pun berhasil direbut kembali. Anggota A.o.A yang tersisa melarikan diri ke ruang administrasi. Nick lalu meminta Junior/Anda untuk mengalahkan anggota A.o.A yang tersisa. Setelah melawan beberapa penjaga Junior/Anda tiba di ruang Master. Di sana dia bertemu dengan presiden Amaterasu yang ternyata adalah presiden Magami juga. Dia mengajak Junior/Anda untuk bergabung dengannya. Namum ditolak olehnya karena dirinya tidak mau menggunakan Digimon sebagai alat kejahatan.
         Setelah mengalahkannya, datang Lisa, Nick dan Teddy. Mereka lalu menangkap sang presiden. Sebelum presiden pergi memberitahu bahwa Destromon hanya bisa dihentikan dengan bantuan dengan bantuan komputer yang ada di sini, Nick lalu memerintahkan Teddy untuk melacak komputer di ruang tersebut. Sementara itu di dunia nyata tubuh Destromon tiba-tiba meladak dan hancur. Ternyata Teddy berhasil melacak keberadaan Destromon dan menghancurkannya. Teddy lalu mengajak Junior/Anda kembali ke ruangan Login. Mereka bersiap untuk kembali ke dunia nyata. Namun apa yang terjadi, semua orang disana masih berwujud Oinkmon.
         Muncul Kail yang heran kenapa Kurt tidak kembali normal. Junior/Anda meminta Teddy dan Kail menunggu di sana. Sementara dia akan kembali kota Asuka. Di tengah kota, Junior bertemu dengan Lisa. Lisa mengatakan bahwa hanya Kurt yang bisa membuat jalan pulang ke dunia nyata. Sekarang dia berubah menjadi Oinkmon. Lisa lalu meminta Junior/Anda untuk mencari cara mengembalikan keadaan Kurt. Dia menyuruh Junior menemui Keith di kota Qing Long. Keith mengatakan bahwa dia menemukan mesin cara menggembalikan Oinkmon. Namun mesin tersebut tidak mempunyai sumber energi.
          Menurut operator di sana bahwa mesin tersebut bisa dijalankan dengan bantuan angin yang mengalir dari kincir angin. Junior/Anda lalu pergi ke kota Seiryu dan menemui Airdramon. Dia meminta Airdramon untuk pergi ke kota Qing Long untuk membuat angin. Semua orang di server Amaterasu pun kembali menjadi normal. Junior/Anda lalu kembali ke kota Amaterasu. Lisa lalu mengatakan pada Junior/Anda semua telah selesai. Tinggal menunggu Kurt memperbaiki portal Matrix saja. Kurt menemukan masalah dengan mesin portal yang dia perbaiki. Dia masih membutuhkan energi untuk mengaktifkannya.
          Junior/Anda lalu kembali ke kota Asuka untuk mencari petunjuk lain. Di ruang Master dia bertemu dengan beberapa Oinkmon. Junior/Anda juga merasa ada yang aneh dengan ruang tersebut. Tiba-tiba muncul tiga Vemmon yang langsung pergi ketika melihat Junior/Anda, Junior/Anda merasa curiga kenapa ada Vemmon di ruang Master. Karena Penasaran Junior/Anda lalu mengikut mereka. Apa yang terjadi kini adalah giliran semua orang di server Asuka yang berubah menjadi Oinkmon, Junior/Anda lalu kembali ke kota Amaterasu. Server Amaterasu pun keadaan tidak jauh berbeda, semua orang menjadi Oinkmon juga. Di gerbang kota Junior/Anda bertemu dengan Kail.
         Kali mengatakan bahwa semua yang terjadi adalah ulah Vemmon. Mereka datang ke server Amaterasu dan mengacaukan komputer di ruang administrasi. Kail juga mengatakan bahwa kejadiannya terjadi ketika dia sedang berada di lantai basement. Ketika kembali ke ruangan Login semua orang sudah berubah menjadi Oinkmon. Kail memberitahukan bahwa Vemmon pergi ke ruang Master. Di duga ada ruang rahasia. Junior/Anda lalu menyuruh Kail bersembunyi di tempat aman. Sementara dia membereskan masalah ini. Kail percaya dengan Junior/Anda dan bila Junior kalah maka dia akan menendangnya ^-^.
          Sementara itu di kota kusanagi semua orang pun berubah menjadi Oinkmon. Tampak tiga Vemmon yang berkeliaran di sana. Kembali ke server Asuka, Junior/Anda lalu menuju ke ruang Master. Di sana Lisa, Teddy, Keith ,dan Nick sudah berubah menjadi Oinkmon. Di ruangan rahasia, Junior/Anda bertemu dengan Lord Magedeath. Dia menantang Junior/Anda untuk bertarung dengannya. Setelah kalah Lord Magedeath lalu pergi ke Gunslinger. Junior/Anda menyusulnya dan di sana di melihat pemandangan dunia nyata yang terkena gempa. Muncul Armagedomon yang menantang Junior/Anda bertarung. Setelah dengan susah payah, Junior/Anda pun berhasil mengalahkannya.
           Kini giliran Junior/Anda berhadapan dengan Lord Magedeath. Setelah kalah dia lalu melarikan diri lagi lewat suatu portal. Junior/Anda lalu mengejarnya hingga melihat beberapa Vemmon yang bergabung menjadi Snatchmon. Digimon ini tidak mau mendengarkan perintah Lord Magedeath, malah membunuhnya. Snatchmon berkata bahwa dia akan bergabung dengan Gunslinger dan berubah menjadi Galacticmon. Untuk selanjutnya dia akan berubah menjadi Gaiamon. Untuk kesekian kalinya Junior/Anda harus menghadapinya. Dia lalu berubah menjadi Galacticmon dan Junior/Anda harus menghadapinya dua kali. Setelah kalah maka selesai sudah perjalanan Junior/Anda di dunia digital.
          Semua orang di dunia pun diselamatkan oleh Junior/Anda, sang pahlawan. Ending ditutup dengan keberadaan Junior/Anda di sudut kota Kusanagi. Dia lagi-lagi menunggu kedatangan Teddy dan Ivy yang belum juga keluar dari sebuah toko.(maaf gambar nanti menyusul)
    
Posted by F1r30d4rk
         Disana gunung di sini gunung

         Ditengah-tengah pulau Jawa
         Walau sampe galau dan bingung
         Akhirnya Digimon World 3 tamat juga

Mohon kritik dan Saran kalo ada salah ketik (WAJIB LIKE )
       

9 komentar:

  1. Masih ada lanjutannya mas.. Lawan boss yang sebenernya.. Abis itu lawan kurt yang skrng jadi GM, terus dpt gelar world champ..

    BalasHapus
  2. gimana caranya bro?
    Punya gue abis selesai gk ada lanjutannya,,gua continue malah balik ke tempat gue save terakhir,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. File ISO atau CD nya harus digimon world 2003 , ingat digimon world 3 sama digimon world 2003 itu beda

      Hapus
  3. Bgai mna klanjutan nya gan setelah mlawam gallacticmon

    Dan bgaimama cara melawan kurt

    BalasHapus
  4. Cara masuk ke genbu city gimana ya gan? Soalnya udah di depan battle gate ada petugas a.o.a yang ga ngijinin masuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksudnya Xuan Wu gan? Anda musti kalahin Bai Hu Chief dlu bru bs msk..

      Hapus
    2. Oh iya..tentu harus sdh ngalahin Qing Long+Zhu Que chief jg

      Hapus